Heboh Penangkapan Tuyul

Paranormal Ragukan Keberadaan Tuyul Dalam Botol

Home / Berita / Paranormal Ragukan Keberadaan Tuyul Dalam Botol
Paranormal Ragukan Keberadaan Tuyul Dalam Botol Mbah Sendang, yang mengaku sebagai paranormal sedang memastikan isi botol yang di percayai berisi tuyul, Senin (9/1/2017).(Foto : Romi S/TIMESIndonesia)

TIMESSLEMAN, BANYUWANGI – Penangkapan tuyul di Desa kebondalem, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, Jawa Timur yang sempat menghebohkan warga, menggundang rasa penasaran paranormal.

Panidi, yang mengaku paranomal dari Kecamatan Bangorejo mendatangi rumah Jumiran untuk melihat botol yang dipercayai menyimpan tujuh tuyul tersebut. Panidi yang kesehariannya sebagai juru kunci kuburan bulu kembar mengaku tidak merasakan energi apa-apa di dalam botol tersebut.

"Tidak ada apa-apa botolya, cari sensasi saja," kata Panidi yang juga sering disapa dengan panggilan Mbah Sendang, Senin (9/1/2017).

Panidi menambahkan, berdasarkan pengalaman spiritual yang pernah dilakukannya saat menangkap tuyul, satu botol kecil tersebut tak mungkin bisa menampung tujuh tuyul.

"Pengalaman saya menangkap barang seperti itu, jumlahya tiga saya masukan dalam satu kamar saja, panasnya minta ampun," paparnya.

Sementara itu Jumiran tidak banyak memberikan keterangan mengenai bantahan yang disebutkan Panidi. Jumiran tetap meyakini, botol tersebut berisi tuyul.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa kebondalem, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, digemparkan dengan kabar penangkapan tujuh tuyul di rumah Jumiran. warga percaya dengan penangkapan tuyul karena merasa kerap kehilangan uang yang mereka simpan.(*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com