Arema FC Berikan Tiket Gratis Untuk Penyandang Disabilitas

Home / Olahraga / Arema FC Berikan Tiket Gratis Untuk Penyandang Disabilitas
Arema FC Berikan Tiket Gratis Untuk Penyandang Disabilitas CEO Arema FC, Ir. Agoes Soerjanto secara simbolis menyerahkan tiket terusan gratis untuk Vio, Aremania penyandang disabilitas. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESSLEMAN, MALANG – Sebuah gebrakan dilakukan manajemen Arema FC menatap kompetisi Liga 1 musim 2020. Manajemen klub berlogo kepala Singa ini akan memberikan tiket gratis laga kandang Arema selama satu musim kepada penyandang disabilitas.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menjelaskan saat ini pihaknya sedang melakukan pendataan kepada penyandang disabilitas yang mempunyai keinginan untuk menonton laga kandang Arema.

tiket-gratis-Arema-2.jpg

"Sekarang kami terus melakukan pendataan. Untuk sekarang ada sekitar 3-5 orang yang tercatat sering menonton laga kandang Arema," ucapnya.

Simbolik penyerahan tiket untuk penyandang disabilitas telah dilakukan saat launching tim dan jersey, Minggu (23/2/2020) kemarin. Saat itu, CEO Arema FC, Ir Agoes Soerjanto menyerahkan secara simbolik tiket gratis kepada Aremania penyandang disabilitas, Vio.

Sudarmaji membuka kesempatan kepada Aremania penyandang disabilitas yang lain jika ingin menonton laga kandang Arema secara gratis.

"Tentunya yang cukup usia untuk menonton sepakbola. Inginnya sebanyak banyaknya tapi hingga saat ini yang selalu menonton 3-5 orang. Kalau memang membludak akan kita atur jadwal mereka menonton," ungkap pria asal Banyuwangi ini.

Sementara itu, CEO Arema FC, Ir  Agoes Soerjanto berharap kebijakan manajemen ini bisa menginspirasi klub lain, untuk juga memberikan tiket gratis bagi penyandang disabilitas yang suka sepakbola.

"Semoga ini bisa menginspirasi klub tidak hanya akses tapi juga diberikan tiket dan tempat menonton yang baik," katanya.

Kebijakan ini kata Agoes Soerjanto agar penyandang disabilitas bisa lebih bergairah dalam menjalankan hidup.

"Harapannya mereka lebih bergairah dalam hidupnya. Arema juga menempatkan mereka pada posisi yang sama untuk bisa menikmati sepakbola," jelasnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com