Raih Penghargaan Silver Winner Grand Keisha Hotel Semakin Siap Menyambut Tamu

Home / News Commerce / Raih Penghargaan Silver Winner Grand Keisha Hotel Semakin Siap Menyambut Tamu
Raih Penghargaan Silver Winner Grand Keisha Hotel Semakin Siap Menyambut Tamu General Manajer Grand Keisha Hotel Yogyakarta, Ibnu Novel (ketiga dari kiri) di dampingi manajemen hotel. (FOTO: PR Hotel Grand Keisha for TIMES Indonesia)

TIMESSLEMAN, YOGYAKARTA – Samantha Luhukay selaku Public Relations Grand Keisha Hotel Yogyakarta mengatakan ajang apresiasi pada anggota tourism di Indonesia baru saja selesai digelar oleh Markpulus inc. dan Wonderful Indonesia. Lomba ini semakin menarik karena diikuti saat masa krisis bagi industri pariwisata di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, lanjut Samantha Grand Keisha Hotel Yogyakarta berhasil meraih posisi ‘Silver Winner'. Patut dibanggakan atas dedikasi dan keberhasilan melayani tamu, Grand Keisha Hotel Yogyakarta mengusung tag-line hotel terkini yakni ‘Feel The Culture in Style’.

"Adanya slogan baru ini menjadi semangat baru bagi manajemen dan seluruh staff Grand Keisha Hotel Yogyakarta untuk terus memberikan peranan terbaik pada seluruh tamu yang menginap," katanya melalui rilis yang diterima TIMES Indonesia, Sabtu (1/8/2020)

Selain itu adanya ajang pagelaran tersebut juga mendorong semangat Grand Keisha Hotel Yogyakarta untuk memasuki era New Normal di DIY dan Indonesia, dengan terus memperbaharui protokoler kesehatan pada setiap fasilitas yang diberikan kepada para tamu.

"Pelayanan terpadu mengenai penerapan aturan kesehatan ini sesuai dengan yang disampaikan oleh Kemenparekraf RI untuk mendukung pariwisata Indonesia menuju pulih dan berjalan normal kembali," tutur Samantha

Ia menyampaikan Grand Keisha Hotel Yogykarta terus memberikan kebaharuan dan semangat menghadapi era new normal diharapkan dapat tertanam pada setiap insan pariwisata di seluruh dunia. Semangat ini di sampaikan dengan fasilitas terkini dan program promosi yang terbarukan.

"Harapannya kondisi pariwisata segera pulih sehingga wisatawan nyaman dan senang kembali ke Indonesia, DIY dan khususnya Grand Keisha Hotel Yogyakarta," kata Samantha. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com