Begini Persiapan Smartfren Sambut Kemeriahan WOW Carnival 2020 di Kota Malang

Home / Gaya Hidup / Begini Persiapan Smartfren Sambut Kemeriahan WOW Carnival 2020 di Kota Malang
Begini Persiapan Smartfren Sambut Kemeriahan WOW Carnival 2020 di Kota Malang Regional Head Smartfren South East Java Muhammad Cahyadi menunjukkan poster acara Smartfren WOW Carnival 2020. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESSLEMAN, MALANG – Acara akbar yang digelar rutin tahunan oleh Smartfren bakal hadir kembali di Kota Malang. Smartfren WOW Carnival 2020 mulai disiapkan. Yuk, intip apa saja event-nya.

WOW Carnival 2020 akan diselenggarakan di lima kota besar di Indonesia, salah satunya di Kota Malang. Smartfren Region Malang akan memilih Graha Cakrawala UM sebagai spot penyelenggaraan acara tersebut, pada Selasa, (24/3/2020) mendatang.

Regional Head Smartfren South East Java Muhammad Cahyadi menjelaskan tahun ini pihaknya telah menyiapkan konsep yang lebih hebat dan meriah dibandingkan tahun sebelumnya.

Kali ini Smartfren menghadirkan lebih banyak kegiatan yang ditujukan bagi para millenial di Malang, selain juga macam hiburan dan foodtruck.

Smartfren-b.jpg

Pihak penyelenggara akan menghadirkan kompetisi street dance, stand up comedy, kahoot dan TikTok challenge untuk umum, serta tingkat SMA dan universitas dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

Di tempat yang sama akan tersedia WOW Culinary yang akan diisi oleh foodtruck dan tenant.

"Kami siap tampil beda. Kami ingin menyampaikan pesan bebaskan ekspresimu tanpa batas dan juga tanpa tapi. Karena itu sesuai juga dengan produk terbaru kami yaitu Smartfren Unlimited Lite dimana dapat digunakan di semua aplikasi setiap hari tanpa batas, sekaligus kami ingin mengingatkan kembali bahwa program undian Smartfren WOW masih berlanjut di tahun 2020 ini. Nah, pesan itulah yang kami sampaikan lewat beragam kegiatan yang kami hadirkan di Smartfren WOW Carnival 2020 kali ini," katanya, Rabu (26/2/2020) di Malang.

Pihaknya akan segera melakukan gerilya dan sosialisasi ke sekolah-sekolah di Malang Raya. Ada 30 sekolah yang menjadi targetnya, karena market mereka ada di kalangan milenial.

Pada tahun 2019 lalu, penyelenggaraan Smartfren WOW Carnival berhasil tembus 5 ribu lebih pengunjung. Tahun ini, pihaknya menargetkan 6.500 pengunjung.

"Makanya kita pilih gedung yang lebih besar, kami perkirakan 6.500 pengunjung untuk nonton nyaman ya. Walaupun bisa 7000. Karena ini adalah party-nya pelanggan Smartfren," ungkapnya.

Untuk pelanggan yang tertarik datang menikmati keseruan Smartfren WOW Carnival 2020, pelanggan aktif Smartfren cukup melakukan isi ulang voucher data. Bagi yang belum menggunakan nomer Smartfren, cukup membeli kartu perdana, aktifkan dan download aplikasi mySmartfren. Silahkan Iangsung datang ke outlet-outlet bertanda khusus atau datang ke Galeri Smartfren Malang. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com