Polytron Neuva Ice, Si Perabot Anti Virus untuk Keluarga Sehat

Home / Gaya Hidup / Polytron Neuva Ice, Si Perabot Anti Virus untuk Keluarga Sehat
Polytron Neuva Ice, Si Perabot Anti Virus untuk Keluarga Sehat Pemilihan AC menjadi hal penting untuk mencegah penyakit yang tersebar melalui udara.(Foto: Polytron)

TIMESSLEMAN, BALI – Hidup sehat dengan udara yang berkualitas tentu menjadi keinginan semua orang. Udara yang bersih pun bisa didapatkan dengan menggunakan air conditioner (AC) rumah yang berkualitas. Seperti Polytron Neuva Ice. 

Seperti yang diketahui, saat ini berbagai penyakit dan virus bisa dengan mudah melalui udara. Data kesehatan menyebutkan bahwa virus Corona Wuhan pun bisa menular melalui udara.

Oleh kerena itu, AC yang berkualitas seperti Neuva Ice dari Polytron yang telah dilengkapi dengan fitur air purifier yang memiliki kombinasi high density dust filter yang mampu menyaring debu dan kotoran lebih dari 90 persen, juga dilengkapi dengan carbon filter untuk menghilangkan bau tak sedap yang “berkeliaran” di dalam ruangan.

Polytron Neuva Ice juga lengkap dengan komponen HEPA filter-nya yang memiliki kemampuan menyaring debu dan mencegah penyebaran bakteri, sehingga AC menghasilkan keluaran udara yang lebih bersih, segar dan sehat.

Teknologi terbaru AC Polytron Neuva Ice, udara kotor akan di tarik/sedot ke dalam mesin sehingga virus dan bakteri akan terperangkap dan mati di dalam filter, dan output-nya AC akan menghembuskan udara baru yang bersih tanpa bakteri dan virus.

Albert Fleming selaku perwakilan dari Polytron mengatakan AC Neuva Ice sangat hemat namun memiliki teknologi yang sangat baik. AC yag memiliki ukuran 0,5PK mampu beroperasi dengan daya kisaran 450 watt.

Selain dari pada itu, Anda juga sangat di untungkan dengan menggunakan AC Neuva Ice, karena Polytron memberikan pelayanan prima dengan layanan 4G (layanan empat garansi), garansi kompresor lima tahun, garansi sparepart dua tahun, garansi remote control dan garansi perbaikan layanan 1x24 jam.

Untuk perawatannya pun terbilang mudah, karena Polytron Neuva Ice dilengkapi fitur auto cleaning yang mampu membersihkan evaporator secara otomatis untuk mengurangi timbulnya jamur dan bakteri. Teknologi ini pun akan membuat pengguna lebih berhemat dan efisien dalam perawatan, pencucian dan pembersihannya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com