Lagu Indonesia Raya Mengantar Keberangkatan WNI dari Natuna

Home / Berita / Lagu Indonesia Raya Mengantar Keberangkatan WNI dari Natuna
Lagu Indonesia Raya Mengantar Keberangkatan WNI dari Natuna Mereka termasuk Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Suprapto menyanyikan Indonesia Raya di dalam hanggar Lanud Raden Sadjad, Natuna sebelum diberangkatkan ke Jakarta. (FOTO: Wahyu Nurdiyanto/TIMES Indonesia)

TIMESSLEMAN, NATUNA – Suasana haru, bahagia dan bangga menjadi satu saat ratusan Warga Negara Indonesia yang menjalani observasi di Natuna terkait virus corona dan seluruh petugas yang terlibat menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sabtu (15/2/2020).

Mereka termasuk Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Suprapto menyanyikan Indonesia Raya di dalam Lanud Raden Sadjad, Natuna sebelum diberangkatkan ke Jakarta.

Sebagai informasi, debanyak 238 warga negara Indonesia (WNI) dari Wuhan, China, yang telah selesai menjalani 14 hari masa observasi akan meninggalkan Natuna, Kepulauan Riau. Mereka akan diberangkatkan dengan tiga pesawat TNI AU membawa mereka terbang menuju Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Suasana haru bahagia dan bangga terlihat jelas. Mereka bahagia dan bangga karena sudah dinyatakan sehat dan bisa bertemu dengan keluarga masing-masing. Di sisi lain mereka sedih karena harus berpisah dengan "saudara" mereka saat menjalani masa observasi. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com